Olahraga Untuk Gairah dan Performa Seks

olah raga untuk sex

Pernahkah Anda merasa jika belakangan ini kualitas bercinta dengan pasangan anda semakin berkurang bahkan tidak berminat melakukan hubungan seks dengan pasangan atau istri? Mungkin Anda diharuskan memutar otak kembali, mencari cara apa yang bisa mendatangkan gairah.

Sedikit pengetahuan yang perlu anda pahamii bahwa  gerakan-gerakan olahraga yang membuat kita berkeringat akan membantu mengembalikan kehangatan cinta kita pada pasangan.

Tentu anda sebagai seorang suami tidak ingin mengecewakan pasangan atau istri dalam urusan ranjang karena 75 persen alasan wanita selingkuh adalah karena tidak pernah merasakan orgasme atau kenikmatan seks, padahal berdasarkan survey hampir 80 persen wanita yang telah menikah juga rutin berselingkuh .

Olahraga adalah modal penting untuk mengeratkan hubungan suami-isteri. Olahraga akan membuat kita lebih percaya diri dan berenergi. di saat kita membakar lemak-lemak yang menumpuk pada tubuh, maka timbullah perasaan lebih seksi dalam diri kita. Pada saat itulah perasaan percaya diri kita muncul.

Sedangkan energi yang kita dapat dari olahraga, akan membuat kita tidak cepat lelah. Untuk laki-laki, berolahraga secara rutin dapat menyelamatkan mereka dari risiko disfungsi ereksi,  pria yang tiap harinya membakar minimal 200 kalori atau sama dengan melakukan olahraga jalan cepat sejauh 3,2 km.

Bagi perempuan dorongan seksualnya menjadi lebih baik setelah melakukan olahraga 20 menit setiap harinya. Karena pada dasarnya, olahraga melatih sistem saraf simpatik yang mengalirkan aliran darah ke organ genital kita.

Bila Anda ingin tahu jenis olahraga apa saja yang bisa meningkatkan kualitas bercinta, berikut ini beberapa daftar olahraga yang berpengaruh besar, tetapi melibatkan emosi, yang pada prinsipnya berkontribusi besar pada gairah seksual:

  1. Pilates. Olahraga ini dapat meningkatkan aliran darah ke bagian genital perempuan.
  2. Latihan beban akan membentuk dan menguatkan otot-otot tubuh yang akan membentuk rasa percaya diri kita.
  3. Dansa. Dansa akan membentuk wilayah pinggang hingga pinggul kita menjadi lebih seksi.
  4. Yoga. Yoga akan meningkatkan fleksibilitas tubuh.

Untuk lebih meyakinkan, tidak ada salahnya untuk Anda mengajak sang suami berolahraga bersama, dan rasakan gelora cinta yang semakin membara setelah berolahraga.

Apa pendapatmu?

comments

Galeri Bugar