Olah Raga Sangat Perlu Untuk Meningkatkan Kualitas Kegiatan Seks

Olah Raga Sangat Perlu Untuk Meningkatkan Kualitas Kegiatan Seks

Bagi Anda para pria yang malas berolahraga, akan lebih banyak ruginya. Selain tubuh tidak bugar, bisa jadi performa saat bercinta bersama pasangan tak sebaik saat berolahraga.
“Olahraga tiga sampai empat kali seminggu membantu pria mendapatkan teknik sensual, tubuh fleksibel serta daya tahan saat bercinta, dengan olahraga, Anda tak memerlukan obat kuat atau viagra agar mampu bercinta dengan baik.
seks adalah kegiatan fisik yang membutuhkan banyak energi ketika terjadi ‘pertempuran’ di atas ranjang. Nah, bagi mereka yang ingin memiliki kehidupan seks yang memuaskan pasangan, perlu persiapan, antara lain meningkatkan stamina dan rajin berolahraga. “Dijamin enggak bakal KO.

Kesehatan sangat penting untuk hidup dan seks. Tanpanya, keduanya tak akan eksis. Apa yang Anda lakukan ataupun tidak Anda lakukan untuk hati, pikiran, dan tubuh berdampak pada kesehatan seksual.
Bercinta adalah bagian dari gaya hidup yang memperkaya pengalaman di kamar tidur setiap hari. Jika Anda menemukan kesulitan selama berhubungan seks seperti libido rendah, stamina nge-drop, atau disfungsi ereksi, Anda harus berbuat sesuatu.
Olahraga adalah modal penting untuk mengeratkan hubungan suami-istri. Olahraga akan membuat kita lebih percaya diri dan berenergi, sebab, saat lemak-lemak yang menumpuk pada tubuh terbakar, timbullah perasaan lebih seksi dalam diri. Ketika muncul perasaan seksi itu, rasa percaya diri akan meningkatkan. Energi yang didapat dari olahraga akan membuat tidak cepat lelah.

Banyak jenis olahraga yang ditawarkan, lalu apa yang cocok untuk meningkatkan gairah seksual? tak ada batasan olahraga apa yang paling baik untuk meningkatkan gairah seksual pria dan wanita. Olahraga apa pun akan meningkatkan kemampuan tubuh secara umum. Sirkulasi udara yang baik akan memperbaiki fungsi sel, peredaran darah, dan saraf, yang secara umum juga akan meningkatkan vitalitas seseorang,

Meski demikian, jika bicara secara khusus tentang olahraga yang bisa meningkatkan gairah seksual, disarankan agar memilih olahraga dengan gerakan yang banyak melatih otot dasar panggul. Ada perbedaan dalam menentukan otot mana yang perlu dilatih yang jadi bagian dari dasar panggul ini. “Pada wanita yang melibatkan organ vagina dan anus, sedangkan pada pria yang melibatkan penis, prostat, dan anus,”

Olahraga yang bisa melatih otot-otot di seputar panggul, antara lain berenang, berlari, berjalan cepat, dan bersepeda. Jangan kita takut dengan olahraga bersepeda. Kalau dulu ada kasus gara-gara bersepeda menjadi disfungsi ereksi, itu tidak terjadi lagi sekarang, Karena bentuk sadel sepeda saat ini sudah sangat dikembangkan sehingga tak akan membahayakan otot dasar panggul.”
Meski begitu, ada hal yang harus diwaspadai, Yakni semangat yang terlalu berlebihan dalam berolahraga. Olahraga satu kali dalam seminggu selama 1-2 jam dinilai sudah cukup, asalkan dilakukan dengan baik dan benar untuk melatih fungsi-fungsi sendi. Dua atau tiga kali dalam seminggu pun masih bisa ditoleransi.

Olah raga tidak perlu dilakukan setiap hari, bila ada orang yang terlalu bersemangat dan pergi ke gymnasium setiap hari, Ini kesalahan besar karena tubuh juga punya batas. Karena hal itu bisa mempengaruhi sel-sel tubuh, Jika sel-selnya sudah berontak dan mengatakan tidak sanggup, kemampuan seksual lambat laun juga akan terpengaruh, Jadi, marilah kita berolahraga, tapi jangan berlebihan.
Menerapkan gaya hidup sehat akan mengubah daya dorong kehidupan seks, membuat Anda lebih sehat, sekaligus lebih bahagia. Jika pasangan bahagia, Anda juga akan merasakan hal serupa.

Olah Raga untuk pasokan oksigen
Tubuh menerima apa yang diberikan padanya. Kapan terakhir kali Anda lari atau lebih memilih menaiki tangga ketimbang lift?
Jantung Anda memompakan darah beroksigen ke seluruh tubuh. Agar kerjanya lebih maksimal, Anda perlu olahraga teratur, setidaknya tiga kali seminggu masing-masing 30 menit. Olahraga memaksimalkan kerja jantung, memompa darah, dan meningkatkan sirkulasi darah. Kerja kardiovaskular yang baik dibutuhkan untuk meningkatkan stamina dan performa saat di ranjang.
Manfaat lain adalah penampilan diri dan self-esteem yang lebih baik. Wanita sangat tertarik pada pria yang punya percaya diri cukup, setidaknya menjamin Anda tidak bingung bagaimana beraksi di hadapannya.

Olah Raga untuk Menajamkan pikiran
Pikiran juga butuh olahraga. Latih pikiran Anda sebaik Anda melatih tubuh. Puzzle, sudoku, dan berbagai permainan mengasah otak lain mengajak Anda menajamkan pikiran. Permainan ini bisa Anda manfaatkan untuk mempersiapkan diri menerima tantangan, sebab seks mencakup mental dan fisik.
Secara tidak langsung, permainan tersebut memberi keuntungan pada ketangkasan dan fokus pikiran saat Anda beraksi di ranjang. Dengan memfokuskan pikiran, Anda dapat menopang ereksi dan menguatkan ejakulasi, sehingga bisa mengendalikan ledakan orgasme pasangan, yang mungkin terjadi lebih dari satu kali. Jika Anda kehilangan fokus, Anda dapat kehilangan kendali sehingga pergumulan hanya bertahan singkat.

Mengatur pola makan
Bicara aktivitas seksual, tak bisa lepas dari makanan. Makanan tertentu dengan porsi besar dapat membuat Anda malas bercinta hingga menggangu kehidupan seks dengan pasangan. Jaga kesehatan tubuh dengan mengatur jenis makanan yang dikonsumsi.
Makan adalah jalan mudah untuk tubuh memenuhi kebutuhan nutrisi. Jika Anda punya kecenderungan makan berlebih, makanlah secara perlahan. Ada baiknya minum sebelum makan untuk “membohongi” tubuh bahwa Anda sudah sedikit kenyang. Hindari makanan berlemak dan makan dalam porsi besar karena membuat tubuh cepat lelah.

Gula memberi Anda tenaga, tapi juga membuat tubuh lemas dengan cepat. Alkohol dan kafein punya efek sama, yakni membuat Anda kesulitan mempertahankan ereksi, ejakulasi, dan kehilangan gairah seksual jika Anda minum terlalu banyak. Juga menurunkan tingkat kesuburan hingga setengahnya.

Jagalah keseimbangan antara Olah Raga dan Pola makan agar anda memperoleh kualitas Seks yang prima untuk pasangan anda.

Semoga bermanfaat…

Apa pendapatmu?

comments

Galeri Bugar