Artikel Bugar, Sehat & Semangat!

Olah Raga dan Merokok
olahrokok

Olah Raga dan Merokok

Olah Raga dan Merokok Pada saat merokok, anda akan menghisap asap yang mengandung CO (Carbon Monoxida). Asap tersebut akan masuk ke dalam paru-paru dan berikatan dengan hemoglobin (Hb). Hb ini seharusanya berikatan dengan O2 (oksigen) yang diperlukan oleh tubuh. Namun, akibat adanya kandungan CO dalam tubuh, maka Hb akan lebih mudah terikat pada CO, sehingga O2tidak akan tersebar sempurna ke dalam... »

Tips Berhenti Merokok
stopt

Tips Berhenti Merokok

Tips Berhenti Merokok Salah satu hal yang paling sulit dilakukan adalah berhenti dari segala hal yang membuat candu, salah satunya adalah rokok. Terlepas dari banyak peringatan akan bahaya merokok atau peringatan “dilarang merokok”, nyatanya, masih banyak saja jumlah perokok. Bahkan di Indonesia, jumlah perokok di Indonesia setiap tahunnya mengalami peningkatan tak terkecuali jumlah perokok usia m... »

Efek Bagi Tubuh Setelah Berhenti Merokok

Efek Bagi Tubuh Setelah Berhenti Merokok

Efek Bagi Tubuh Setelah Berhenti Merokok Mulai dari kanal telinga hingga ke sistem peredaran darah, rokok dapat membahayakan hampir setiap bagian tubuh Anda. Sayangnya, bagi para pecandu nikotin, berhenti merokok menjadi momok yang sangat menakutkan hingga mereka cenderung lebih memilih untuk hidup dengan kerusakan yang sudah terlanjur diakibatkan. Minggu-minggu pertama setelah berhenti merokok bi... »

Tidak Merokok Bukan Berarti Bebas Dari Asap Rokok

Tidak Merokok Bukan Berarti Bebas Dari Asap Rokok

Tidak merokok bukan berarti bebas dari asap rokok Ketika Anda berada di sekeliling perokok, Anda akan menghirup zat kimia berbahaya yang sama dengan perokok tersebut. Menghirup asap rokok orang lain dapat membuat Anda sakit. Beberapa penyakitnya bahkan dapat mengancam nyawa Anda. Tidak ada batasan aman ketika Anda menjadi seorang perokok pasif. Anak-anak, ibu hamil, orang tua, dan orang yang memil... »

Bahaya Perokok Pasif

Bahaya Perokok Pasif

Bahaya Perokok Pasif   Perokok pasif adalah seseorang yang tidak merokok secara langsung namum menghirup asap rokok dari orang – orang yang merokok disekitarnya. Akibatnya lebih berbahaya dibandingkan dengan perokok aktif. Bahkan bahaya yang harus ditanggung perokok pasif tiga kali lipat dari perokok akti Sudah terbukti secara ilmiah dan medis bahwa merokok itu berbahaya bagi siapa pun. Tidak hany... »

Page 1 of 34123»